PILOG Launching 4 Aplikasi Hasil Inovasi di Ulang Tahun ke-9

Tahun 2022 sepertinya menjadi tahun inovasi bagi PT Pupuk Indonesia Logistik (PILOG). Ya, sejak diadakannya PILOG Award 2022, Insan PILOG bersemangat untuk menyalurkan ide kreatifitas berupa berbagai macam aplikasi yang mempermudah dan memaksimalkan pekerjaan. Berbagai aplikasi hasil dari ide kreatif dan inovasi Insan PILOG antara lain SIKOMODO, LOGIN’S, PAD dan TORIZA.  

 

Keempat aplikasi hasil inovasi tersebut yaitu:

 

SIKOMODO

Si Komodo adalah web based aplikasi planning docking dengan tujuan mengoptimalkan docking tepat waktu dan aplikatif. “Ontime-kan Dockingmu” sangat membantu dalam monitoring pekerjaan docking secara Real Time dan akurat. 

 

LOGIN'S

LOGIN'S merupakan aplikasi yang digunakan untuk digitalisasi Big Data terintegrasi Multimoda untuk Optimalisasi Utilisasi Aset Guna Monitoring dan Evaluasi End to End Logistics. Pada kesempatan soft launching ini modul yang tersedia adalah menu ship management

 

PAD

Web Tracking PAD adalah web-based aplikasi yang berguna untuk verifikasi dokumen secara online dan monitoring serta evaluasi dokumen hingga proses penagihan kepada customer.

 

TORIZA

TORIZA atau Technical Optimization and Reliability Improvement by Data Visualization adalah platform yang akan memvisualisasikan data teknikal dan operasional kapal milik PILOG yang dapat diakses para stakeholder sehingga akan memudahkan dan mempercepat dalam pengambilan keputusan.

 

Tentunya aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas proses, efisiensi biaya, dan kinerja guna meningkatkan daya saing perusahaan kedepannya.