Tasyakuran PILOG 1 Dekade dengan Berbagai Kegiatan Sosial

PT Pupuk Indonesia Logistik (PILOG) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10 pada tanggal 23 Desember 2023. Dalam perayaan tersebut, PILOG mengadakan kegiatan tasyukuran untuk mengucap syukur atas pencapaian operasional PILOG selama 10 tahun terakhir. PILOG telah berkembang menjadi perusahaan logistik yang telah memberikan kontribusi dalam industri logistik nasional.

Dalam menyambut Ulang Tahun PILOG terdapat rangkaian kegiatan yang telah dilakukan salah satunya adalah kegiatan sosial termasuk pembagian sembako kepada masyarakat sekitar, bantuan sekolah untuk rumah belajar dan yayasan panti asuhan di daerah Jakarta. 

Kegiatan-kegiatan sosial ini merupakan wujud komitmen PILOG untuk turut berkontribusi bagi masyarakat. PILOG percaya bahwa setiap orang memiliki peran penting dalam membangun masyarakat yang lebih baik. 

PILOG mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas dukungannya selama 10 tahun ini. PILOG berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi bagi industri logistik nasional.